Sabtu, 12 November 2011

Photobooth : We are

Assalamualaikum Wr.Wb
Photobooth : kalo buat w photobooth kali ini mungkn di bilng baru pertama kali lagi kali yahh,soalnya udah lama bgt ga photobooth. jadi kalo di bilng ALAY iya juga kali yah,soalnya udah di kasih petunjuk sama mas2 nya *muka w siih sok iyee.. padahal ga ngerti apa yg di omongin sama mas nya.
Nahh, udh tuh kn foto2 ada pencet2 tombol gitu yg tadi mas2 bilang. Tombolnya susah buat di pencet mau di tekan buat next sama start nya, gokilnya Detty kluar deh,pencet2 sambil muka mupengnya kluar gitu. W juga malah pake ikut2n segala lagi *dungdung... dan yg paling dodol nya kita,udah di bilang mas2 nya nnti kalo pas moto agak mundur,gatau kita mikir apa yah?? sampe mba Wul bilang "eh kita munduran deh" "iya2" yg ada udah mundur koq pada maju lagi. "munduran" maju lagi-maju lagi. Takut ga kbagian tepat kali yahh *halllaahh..
gara2 kjadian yg gg jelas itu kita didalam mpe ktawa yg pd tdur2n,ramee *rempong gitu,seakan tu tmpat punya kita kali yah.bisa2 roboh gara2 kita, orang yg ngliat dari luar mngkn mikir kita pada ngapain kali yahhh??? 
kalo inget kjadian itu suka ktawa2 sendiri.
Pas udah mulai kita mau foto2,kluar deh gokil2nya temen. dr yg muka ga konsen apalagi muka ga jelas gitu,nahan ktawa mpe yg berebutan tmpat dan yg muka smua. hihiii ..
 daaann,, 2 orang yg kena karna keserakahan tempat oleh w. *maapp..
 daan, akhirnya fokus juga.


See u maii Luvly frend, next time kita lakukan ini lagi yahh..

Salam
aRie,



Unimportant

Assalamualaikum Wr.Wb

Acara memang dadakan bgt, awalnya aq sms mba Wul dan mba Wul mau taunya mba wul sms Ade dan Detty ternyata mereka mau, pengennya siih smua nya ngumpul cuma ada yg gg bisa. Yaa, namanya juga dadakan pasti donk ada yg ga bisa. Daaann, memang yah kalo kita udah di depan kamera narsis,lebay dan gaya yg ga penting pun pasti kluar.

me..
me and Wulan
 

We are

me, Wulan, Ade, Detty 

Wassalam

 aRie

Kamis, 04 Agustus 2011

Rie's area .

Assalamualaikum ..


photograph by ykoo floo

digital image by arie noventy

Rabu, 30 Maret 2011

Senin, 28 Maret 2011

Hijabers Community Launching

Assalamualaikum Wr.Wb

Akhirnya hari yang ditunggu datang juaaaa..
Seneng bgt,hijabers nya cantik2 semua,,
 Banyak acara di sana mulai dari acara pembukaan yg di isi dari pembacaan al-qur'an dan tausiyah,Live music,Fashion show, ada make up gratis juga(*hehehehhh..),bazar,ada door prize dan ada juga best dress yang di berikan panitia bagi para hijabers yg kostum pada saat itu yg di nilai unik,seru,lucu gitu degh.
Seneng degh bisa datang di acaranya Launching Hijaber Community.

ini dia acaranya :

MC

Nina Septiani dan Cempaka Jennitha
Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an
 Ghaida dan Fitri
Tausiyah
 Teh Nini
Live Music

Fashion Show
designer by Dian pelangi
 designer by Irna Mutiara
designer by Ghaida 
designer by Ria Miranda

dan akhirnya,,, foto bareng dengan para inspiration hijab.^^
me with Fitri Aulia
 

Me and maii budies
me
Wigi, Detty, Wulan and me 
best dress Winner

Alhamdulillah bisa hadir di acara Launching HC saat itu,
mudah-mudahan acara HC selanjutnya bisa datang juga.
Thanks to HijabersComm
C U on next event Hijabers ..
 hualllaaahh ^^

salaam ..

arie gawa